ULTRAS GRESIK - CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono mengatakan bahwa masih ada 4 klub yang masih harus menyelesaikan syarat Stadion. Ketiga klub yang masih bermasalah dengan penambahan daya lampu stadion tersebut adalah PSM Makassar, Perseru Serui, dan Persegres Gresik United (GU). Sedangkan Pelita Bandung Raya harus mencari Stadion lain karena Stadion Patriot tidak disetujui.

“Ketiga klub kami tunggu selama satu bulan agar bisa menyelesaikan penambahan kapasitas lampu hingga 800 lux. Penyelesaian persyaratan adalah mutlak. Bila satu bulan tidak kelar, maka tiga klub tersebut harus menominasikan stadion pengganti,” kata Jokdri dalam laman resmi PT Liga Indonesia.

Sedangkan salah satu klub lainnya, Bali United Pusam diminta untuk segera menyampaikan progress pemasangan lampu di Stadion Dipta Gianyar Denpasar Bali.

“PT Liga Indonesia akhirnya memutuskan PBR tidak bisa gunakan Stadion Patriot putaran pertama ini, silahkan tetap effort tapi itu next round. Belum ada serah terimanya stadion dari developer ke Pemkot karena proses pengerjaan tribun belum selesai, selain itu pengerjaan lampu dengan kapasitas 800 Lux belum disentuh,” beber Joko.

PT Liga merekomendasikan dua stadion alternatif yang dapat digunakan oleh PBR selama musim ISL 2015, yaitu Stadion Jalak Harupat Soreang dan Stadion Singaperbangsa, Karawang.



Sumber: http://beritajatim.com/olahraga/231342/pt_liga_anggap_persegres_masih_bermasalah.html

0 comments:

Post a Comment

 
Top