ULTRAS GRESIK - Global TV dan Net TV akan menayangkan sejumlah pertandingan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Direktur Utama BVSport, Hari Widodo mengatakan selain tv free to air, menurutnya ISL juga akan ditayangkan di tv pra-bayar.

"Kita telah deal dengan Global TV dan juga sudah ada kerjasama juga dengan Net TV, yang akan menayangkan ISL 2015," kata Hari Widodo saat launching ISL 2015 di VIP Barat, Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (14/2) malam.

Selain Global TV dan Net TV, ia menyebut akan ada tv lain yang akan menyiarkan kompetisi level atas Indonesia tersebut. "Bisa di TV lainnya kita sedang menjajaki dua atau satu lagi, jadi akan ada sekitar tiga tv," beber Hari Widodo.

Untuk TV pra-bayar ada dua, yaitu Big TV dan Matrix Garuda. "Selain lewat TV, pertandingan ISL musim 2015 bisa diakses melalui jaringan internet. Adalah Domikado yang akan menjadi pihak yang menanyangkan ISL lewat mobile streaming," jelasnya.

Sementara itu, ia menjelaskan bahwa pihaknya sendiri akan menayangkan sebanyak 150 pertandingan di TV tidak berbayar. Jumlah itu bertambah dari musim lalu.

"Perlu diketahui, tahun lalu ketika di RCTI disiarkan 100 laga. Insya Allah 150 laga ditayangkan di tv tidak berbayar," tambahnya.

Sementara itu, bagi para penggemar ISL yang tidak sempat menyaksikan televisi, jangan khawatir. Karena siaran pertandingan dapat didengar lewat radio CBL 91,7 FM Bandung dan juga akan disiarkan oleh Radio Republik Indonesia (RRI).

Laga pembuka ISL 2015 akan menyajikan partai seru. Ulangan partai final ISL 2014, Persib Bandung kontra Persipura Jayapura akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada 20 Februari 2015.



Sumber: http://ligaindonesia.co.id/index.php/read/isl/Inilah-Saluran-Yang-Menyiarkan-Langsung-ISL-2015-7876

3 comments:

 
Top