ULTRAS GRESIK - Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 resmi dilaunching di VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (14/2) malam. Launching ISL tahun ini pun menggunakan tema ‘ISLove 2015 Take to The Next Level’.

Dalam acara launching ISL 2015 ini  dihadiri pula oleh hampir seluruh anggota pengurus PSSI, jajaran wasit ISL, dan juga beberapa perwakilan dari masing-masing tim.


Acara yang bertepatan dengan Hari Valentine ini mulai pukul 19.00 WIB dan langsung santap makan malam bersama, terus dilanjutkan dengan sambutan CEO LIGA, Joko Driyono.

"ISL 2015 dengan tema percintaan (ISLove) diharapkan lebih menjanjikan dan lebih menghibur. Selain itu juga menjadikan klub dan pemain mencapai kedamaian juga kebahagian," kata Joko Driyono.

"ISL 2015 ini harus menjadi momentum untuk meraih kebahagiaan baru, setelah di 2014 kesulitan dengan kompetisi panjang dan jadwal yang sangat berat. Makna launching harus jadi energi baru untuk masa penuh kegembiraan. Apresiasi yang luar biasa, tim-tim yang bermain di ISL 2015," beber Joko.

Tak lama kemudian, acara berlanjut ke pemutaran video ISL musim lalu, dan pemutaran video Persib Bandung selaku sang juara ISL 2014. Lalu perwakilan dari 18 tim yang ikut serta pada kompetisi kasta tertinggi tanah air juga menandatangani sebuah bola yang akan digunakan pada ISL 2015.

Pertandingan pembuka ISL nanti pada 20 Februari 2015, sang juara bertahan Persib Bandung akan menghadapi runner-up Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Seperti diketahui ISL 2015 sendiri akan diikuti 18 tim terbaik di Indonesia yakni Sriwijaya FC, Semen Padang, Mitra Kukar, Barito Putera, Pusamania Borneo FC, Persiba Balikpapan, PSM Makassar, Perseru Serui, Persiram Raja Ampat, Persipura Jayapura, Bali United Pusam, Persija Jakarta, Pelita Bandung Raya, Persib Bandung, Gresik United, Persebaya Surabaya, Arema Indonesia, dan Persela Lamongan



Sumber: http://ligaindonesia.co.id/index.php/read/isl/Harapan-Besar-LIGA-di-ISL-2015-7874

0 comments:

Post a Comment

 
Top