ULTRAS GRESIK - Uji coba Persela Lamongan vs Persegres Gresik United rencananya akan digelar pada 5 Agustus 2014. Sebelumnya kedua tim sempat mengagendakan jadwal uji coba, namun gagal karena terkendala izin dari pihak keamanan.

Dalam konfirmasinya head coach Gresik United, Angel Alfredo Vera membenarkan perihal rencana uji coba ini.

Dirinya mengaku dihubungi pihak Persela dan membicarakan tentang sebuah pertandingan uji coba selepas bulan Ramadhan dan libur Hari Raya Idul Fitri.

Bila tak ada aral melintang, pertemuan dua tim tetangga ini akan dilangsungkan di Surajaya pada Selasa 5 Agustus 2014 pekan depan.

“Ada kabar dari Persela, mereka mau main hari Selasa karena mereka (baru) main tanggal 12 Agustus. Aku pikir oke. Kami akan main di sana (Lamongan)” ungkap Angel Alfredo Vera.

Jika itu terjadi, maka laga uji coba ini bertujuan untuk menyambung rencana pertemuan di tengah bulan Ramadan lalu. Saat itu uji coba gagal hanya beberapa jam sebelum kick off.

Pembatalan uji coba di Lamongan kala itu, tak lepas dari konsentrasi pihak keamanan yang fokus di hasil perhitungan suara Pemilihan Umum Presiden (Pilpres).


Sumber : sidomi.com

0 comments:

Post a Comment

 
Top