ULTRAS GRESIK - Dibanding klub Jawa Timur (Jatim) lainnya, jadwal pertandingan Persegres Gresik United di sisa putaran kedua Indonesia Super League (ISL) termasuk yang paling longgar. Persegres baru bertanding 16 Agustus, melawan tuan rumah Barito Putera.

Dengan demikian, Laskar Joko Samudro memiliki waktu lebih dari dua minggu untuk mempersiapkan diri. Berbagai rencana sudah dibikin. Termasuk di antaranya adalah laga uji coba. Tak tanggung-tanggung, pelatih Angel Alfredo Vera menginginkan dua uji tanding.

Pelatih asal Argentina ini ternyata sudah membidik Persela Lamongan sebagai lawan pertama. Bila tidak ada halangan, pertandingan uji coba kontra klub berjuluk Lskar Joko Tingkir tersebut akan dilangsungkan, Selasa (5/8) di Stadion Surajaya.

"Rencana saya ada dua uji coba. Hari Selasa besok kita lawan Persela di Lamongan," ucapnya. Selanjutnya, Persegres kembali menjajal kekuatannya, Sabtu (9/8) mendatang. "Mungkin Hari Sabtu ada satu tim lagi. Cuma kami belum menentukan lawannya," jabar Alfredo.

Persegres sendiri masih terjerat dalam jurang degradasi. Mereka sangat membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan eksistensi mereka di ISL. Saat ini, Shohei Matsunaga dan kawan-kawan hanya menyisakan lima laga di putaran kedua.


Sumber : Bola.net

0 comments:

Post a Comment

 
Top