ULTRAS GRESIK - HASIL manis di dua pertandingan terakhir, membuat Gresik United semakin percaya diri menuntaskan Indonesia Super League (ISL) 2014 Wilayah Barat.

Kemenangan atas Sriwijaya FC dan Persita Tangerang, kini mengerek posisi Laskar Joko Samudro ke posisi 8 klasemen sementara dengan torehan 20 poin, dari 18 kali bertanding. Meski demikian, klub kebanggaan Ultrasmania ini masih belum aman dari jeratan degradasi di akhir musim.

“Agar aman di klasemen, kami harus terus berusaha untuk dapat poin di sisa pertandingan musim ini,” ujar penyerang asing Gresik United Pedro Javier, kepada Sportanews.com, Selasa (26/8).

Untuk menuntaskan laga di musim ini, Gresik United masih diharuskan melawat ke markas Persijap Jepara, Kamis (28/8) serta Persik Kediri di laga pamungkas (5/9). Kondisi yang cukup mengkhawatirkan, karena Persik sendiri masih butuh tambahan poin untuk bisa bersaing lepas dari jerat degradasi.

“Saya pribadi yakin, Gresik bisa dapat poin di kandang Persijap dan Persik. Saya akan berusaha selalu cetak gol, demi kemenangan tim,” sambungnya.

Pasca mendepak Pape Latyr N’diaye, Pedro memang menjadi andalan di lini depan Gresik United untuk membobol gawang lawan. Dan itu sudah dijawab oleh striker  yang masuk di putaran kedua ISL 2014 ini, dengan lesakkan 4 golnya.

Bukti teranyar, penyerang berkebangsaan Paraguay ini turut andil dalam memenangkan Gresik United lawan Persita 3-1 di Stadion Petrokimia, Gresik, Sabtu (23/8). Ia turut menyumbang satu gol pada menit ke-72, memanfaatkan assist Matsunaga Shohei.


- Sumber : www.sportanews.com/

0 comments:

Post a Comment

 
Top