ULTRAS GRESIK - Striker Gresik United Pedro Javier optimistis Laskar Joko Samudro bisa
mendapatkan hasil positif di dua laga sisa fase grup Indonesia Super League (ISL) 2014 untuk bertahan di kompetisi kasta tertinggi di tanah air.
Kemenangan di dua laga kandang membuat Gresik United makin percaya diri dengan adanya tambahan enam poin. Kini anak asuh Angel Alfredo Vera itu menghuni peringkat delapan dengan 20 poin dari 18 pertandingan, menggeser posisi Persita Tangerang dan Persik Kediri.

Gresik United akan menjalani dua laga sisa di kandang lawan, yakni dijamu Persijap Jepara, Kamis (28/8), dan Persik Kediri pada awal September.

“Untuk dua laga sisa, kami harus terus berusaha untuk dapatkan poin agar aman di klasemen akhir. Kalau bisa, itu ditentukan sebelum kompetisi berakhir,” ungkap Pedro kepada Goal Indonesia.

Terlepas dari posisi Persijap yang sudah terdegradasi, laga kontra Persik jelas akan menjadi sebuah tantangan tersendiri, karena Macan Putih juga membutuhkan tambahan poin maksimal, karena ingin melepaskan diri dari jeratan degradasi.

“Saya pribadi yakin kami bisa dapat poin di kandang Persijap dan Persik. Asalkan, semua pemain yang diturunkan mau kerja keras, dan menunjukkan kemampuan terbaiknya,” papar striker berkebangsaan Paraguay ini.

Ketika disinggung mengenai peluangnya, untuk bisa mencetak gol ke gawang Persijap dan Persik dalam dua laga nanti, Pedro memilih menjawabnya dengan nada diplomatis. Pedro memilih mengutamakan kemenangan Gresik United dibandingkan capaian pribadi.

“Dalam setiap pertandingan, saya selalu punya feeling untuk mencetak gol. Tapi itu tidak penting. Yang penting adalah tim bisa dapatkan poin, dan menang,” jelasnya.

Pedro baru bergabung dengan Laskar Joko Samudro di putaran kedua menggantikan Pape Latyr N’diaye yang kini memperkuat Persiba Balikpapan. Meski demikian, mantan striker Persija Jakarta ini sudah menyumbang empat gol bagi Gresik United.


- Sumber : Goal.com

0 comments:

Post a Comment

 
Top