Persegres Putra dan Gresik United U-21 Diminta Tak Saling Jegal

ULTRAS GRESIK - Ketua Umum Asosiasi PSSI Gresik, Totok Basoeki angkat bicara terkait tudingan pembajakan pemain Persegres Putra oleh tim Gresik United U-21. Menurut Totok, tak sepatutnya terjadi saling jegal antar sesama klub Gresik.

Totok nampaknya gemas dengan kondisi sepakbola Gresik yang tengah menghangat. Penyebabnya, kubu Persegres Putra menuding Gresik United U-21 telah membajak pemainnya. Tak tanggung-tanggung, penggawa yang pindah sejumlah delapan pemain.

"Sesama klub Gresik seharusnya saling menghormati dan menjalin hubungan yang baik. Jangan saling jegal," sebut Totok.

Ia tak ingin sepakbola Gresik kembali terpecah seperti yang terjadi dua tahun silam. Saat itu, muncul dua klub di Kota Pudak, yakni Gresik United yang berlaga di Divisi Utama versi PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), dan Persegres yang bertarung di Indonesia Super League (ISL).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Persegres Putra yang berlaga di kompetisi Liga Nusantara 2014, mengaku kehilangan delapan pemain potensialnya. Menurut mereka, kedelapan pemain ini 'dibajak' oleh tim GU U-21.

Delapan pemain yang dianggap telah dibajak oleh GU U-21 antara lain, Zainul Hairi (striker), M. Muchyiddin (striker), Julian Prakoso (striker), Malik Risaldi (sayap), Zaufi Verlieza Oktaviano (sayap), Handra Saputra (stopper), Ferry Eko Prasetyo (stopper), Diaz (gelandang). (faw/pra)


Sumber : Bola.net


0 comments:

Post a Comment

 
Top