Inilah Hasil Evaluasi Manajemen dan Pelatih Gresik United

ULTRAS GRESIK - Manajemen Gresik United nampaknya sudah bertemu dengan jajaran pelatih untuk membahas masalah evaluasi kinerja tim di masa jeda kompetisi Indonesia Super League (ISL) ini. Hasilnya, para pemain Laskar Joko Samudro dianggap kurang komunikatif.

Manajer Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono mengaku sudah bertemu dengan pelatih Angel Alfredo Vera beserta jajaran stafnya. Bagoes mengakui bahwa Gresik United harus berbenah bila ingin keluar dari jeratan degradasi.

Nah, berdasarkan hasil evaluasi dengan tim pelatih, terungkap bahwa pemain Gresik United selama kurang komunikatif ketika di lapangan pertandingan, khususnya di lini belakang. Hal itu lah yang ditengarai menjadi penyebab mengapa organisasi permainan tak berkembang baik.

"Harusnya antara pemain satu dengan pemain lainnya bisa saling terbuka. Mereka harus bisa menjalin komunikasi secara apik. Baik itu di dalam dan di luar lapangan pertandingan. Ini yang harus diperbaiki lagi," ucap Bagoes ketika dihubungi awak media, Rabu (18/6) siang.

Saat ini, Gresik United masih menyisakan lima pertandingan di kompetisi ISL. Mereka akan bertemu Barito Putera (15/8), Sriwijaya FC (20/8), Persita Tangerang (24/8), Persijap Jepara (28/8) serta Persik Kediri (31/8). Rencananya, tim Gresik United kembali berlatih 23 Juni mendatang.

Sumber : Bola.net

0 comments:

Post a Comment

 
Top