ULTRAS GRESIK - Otavio Dutra harus bersiap-siap menerima hukuman dari manajemen Gresik United karena dinilai telah melanggar aturan. Bek asal Brasil itu diketahui berlibur ke Hongkong saat kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 diliburkan. Padahal, manajemen Gresik United sudah melarang para pemainnya liburan ke luar negeri.

“Semua pemain memang kami larang bepergian ke luar negeri. Jangan sampai liburan kali ini membuat fisik pemain menjadi lemah,” tandas Manajer Tim Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono, belum lama ini.

“Nanti kami akan kroscek, dan bertanya ke Otavio Dutra perihal kepergiannya ke Hongkong. Yang jelas, semua pemain harus hadir di latihan perdana. Jika mangkir, yang bersangkutan akan diberi sanksi,” lanjutnya.

Meskipun terancam sanksi, namun Otavio Dutra mungkin akan terbebas dari hukuman jika alasan kepergiannya ke luar negeri jelas dan bisa dipertanggungjawabkan. Selain itu, ia juga tidak boleh telat menghadiri latihan perdana Laskar Joko Samudro usai pemain diliburkan.

“Kami tidak akan buru-buru dalam memberikan sanksi terhadap pemain. Semuanya, harus dikroscek mengenai kesalahan-kesalahan pemain yang bersangkutan,” pungkas Bagoes Cahyo Yuwono.

Keberadaan Otavio Dutra di Hongkong justru diungkapkan oleh mantan pemain Persebaya 1927 dan Persipura Jayapura itu sendiri saat dihubungi oleh salah satu media olahraga di Indonesia melalui sambungan telepon.

“Ini saya lagi di Hongkong. Di sini lebih enak dan sejuk, daripada di Gresik cuacanya panas,” kata Otavio Dutra beberapa waktu lalu.

Suber : sidomi.com

0 comments:

Post a Comment

 
Top