Saat Gresik United Kalah, Agus Duduk di Bangku Penonton

ULTRAS GRESIK - Manajemen Gresik United nampaknya benar-benar mengebiri peran Agus Yuwono sebagai head coach. Agus hanya duduk di bangku penonton di laga lawan Persib Bandung, Minggu (20/4) malam. Hasilnya, Laskar Joko Samudro dicukur Maung Bandung dengan skor 1-4.

Dalam laga yang sempat terhenti selama 10 menit akibat ulah suporter tersebut, Agus Yuwonoo terlihat duduk di kursi VIP Stadion Petrokimia. Padahal seharusnya Agus berada di bench pemain dan memberikan instruksi kepada pasukannya. Peran Agus akhirnya digantikan asistennya, Khusaeri.

"Saya dilarang memberikan instruksi ke pemain. Semua instruksi kini melalui Khusaeri," terang Agus, Minggu malam.

Sementara itu, dalam sesi jumpa pers, Khusaeri menyebut penampilan timnya tidak sesuai dengan apa yang sudah diberikan di sesi berlatih.

"Meski kalah anak-anak masih mau mengejar ketinggalan. Pola main kami hilang semua. Kendati demikian ini merupakan tim yang terbaik meski kami kalah telak," jelas Khusaeri kepada wartawan.

Sedangkan bagi pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku senang bisa meraih angka penuh di Stadion Petrokimia. Menurutnya, Persib selama ini sangat sulit menang bila bermain di Kota Pudak.

"Kemenangan ini berkat kerja keras pemain sehingga kami bisa menang besar di sini," aku Djadjang.


Sumber : Bola.net

0 comments:

Post a Comment

 
Top