Timnya Menang, Pelatih Gresik United Masih Galau

ULTRAS GRESIK - Sudah dua kali Gresik United melakoni uji coba lawan tim lokal. Meski meraih kemenangan, namun sang pelatih Agus Yuwono masih galau. Pasalnya, permainan Laskar Joko Samudro belum menunjukkan perkembangan signifikan.

Dua tim yang sudah beruji tanding dengan GU adalah Gresik Putra dan GU U-21. Menghadapi Gresik Putra yang turun di kompetisi Divisi II, Reza Mustofa dan kawan-kawan hanya mampu menang dengan skor 2-0.

Sedangkan saat melawan GU U-21, jumlah gol yang tercipta lebih banyak. lewat sumbangsih dua gol Pape Ndiaye dan Legimin Raharjo, tim kebanggaan masyarakat Gresik ini menang dengan skor telak 3-0.

Dua kemenangan lawan tim lokal nyatanya tak membuat Agus puas. "Meski lawan yang kami hadapi levelnya masih di bawah, tapi kami nampak masih sukar untuk keluar dari tekanan lawan. Ini menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan," ucap Agus.

Dengan masa libur kompetisi yang menyisakan waktu dua pekan, maka Agus dituntut untuk segera mengatasi masalah ini. Apalagi saat Indonesia Super League (ISL) kembali bergulir, GU akan menghadapi salah satu tim kuat, yakni Pelita Bandung Raya.

Pertandingan lawan anak asuh Dejan Antonic itu akan dilangsungkan di Stadion Petrokimia, Minggu (13/4) mendatang. "Kami masih punya waktu untuk meningkatkan kerja sama tim," tutup pelatih asal Malang ini. (faw/pra)

Sumber : Bola.net

0 comments:

Post a Comment

 
Top