ULTRAS GRESIK -  Debut pelatih baru Gresik United, Angel Alfredo Vera, belum berbuah manis saat timnya ditahan imbang Pelita Bandung Raya (PBR) 0-0 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 yang digelar di Stadion Petrokimia Gresik, Rabu (23/3/2014). Kendati gagal mengalahkan PBR, namun Alfredo Vera tetap puas dengan penampilan anak-anak asuhnya.
Pelatih yang ditunjuk untuk menggantikan posisi Agus Yuwono yang sebelumnya telah dipecat itu memaklumi apa yang sudah ditampilkan oleh Shohei Matsunaga dan kawan-kawan. Salah satu yang dicermati oleh Alfredo Vera di laga kontra PBR adalah lemahnya penyelesaian akhir Gresik United. Meskipun begitu, pelatih asal Argentina ini tetap mengapresiasi penampilan timnya.
Finishing touch masih jelek dan harus diperbaiki. Saya beri motivasi kepada pemain agar mereka tak menyesali hasil buruk di laga sebelumnya (kalah 1-4 dari Persib Bandung),” ujar Alfredo Vera setelah pertandingan.
Dari kubu tim tamu, pelatih Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic, juga mengeluhkan urusan mencetak gol yang gagal ditunjukkan oleh skuat asuhannya. Mantan pelatih Arema IPL dan Pro Duta FC ini pun melihat masalah itulah yang harus segera diatasi.
“Kami lemah dalam hal penyelesaian akhir. Inilah yang menjadi pekerjaan rumah bagi PBR,” kata Dejan Antonic.
Pelatih yang pernah pula bermain untuk sejumlah klub di Indonesia itu pantas kesal. Pasalnya, PBR saat ini dihuni oleh sejumlah striker yang bisa dibilang memiliki kualitas, sebut saja Gaston Castano, TA Musafri, dan Bambang Pamungkas.

Sumber : sidomi.com

0 comments:

Post a Comment

 
Top