Angel Alfredo Vera Jadi Pelatih Anyar Persegres


ULTRAS GRESIK - Mantan pelatih Persela Lamongan musim 2010-2011 asal Argentina Angel Alfredo Vera ditunjuk untuk menukangi Persegres Gresik. Dia mengaku tidak ingin gagal menangani laskar Joko Samudro.

Menurut Angel Alfredo Vera, saat ditunjuk sebagai pelatih Persegres menggantikan Agus Yuwono. Dirinya fokus mempersiapkan timnya menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR), besok di laga lanjutan Indonesia Super League (ISL).

"Saya siap mengangkat Persegres di sisa 4 pertandingan meskipun dengan waktu yang mepet," katanya kepada wartawan, Selasa (22/4/2014).

Ia menambahkan, kendati dirinya datang ke Gresik dengan kondisi timnya yang memprihatinkan usai kalah telak 1-4 dari Persib Bandung. Persegres siap bangkit dari keterpurukan.

"Saya coba memperbaiki lini belakang meskipun dengan waktu relatif mepet karena besok bertanding melawan PBR," tambahnya.

Selain berusaha mengangkat kembali kepercayaan pemain lanjut Angel Alfredo Reva, yang paling penting pemain harus menghilangkan kekalahan kemarin dan besok harus siap all out agar bisa memetik poin.

Ditanya strategi menghadapi PBR. Dijelaskan Angel Alfredo Reva, dirinya lebih suka anak asuhnya memainkan bola dari ke kaki serta bergerak mencari peluang mencetak gol.

"Pertandingan besok saya tekankan pemain jangan mudah hilang bola, selalu bergerak dan berusaha mencari peluang," ujarnya.

Angel Alfredo Reva merupakan pelatih ke 8 yang menangani Persegres. Pasalnya, selama 3 musim mengikuti kompetisi ISL. Tim asal Gresik itu sangat getol memecat pelatih ketimbang mengangkat prestasi.


Sumber : beritajatim.com

0 comments:

Post a Comment

 
Top