ULTRAS GRESIKPelatih Agus Yuwonomeninggalkan Persegres Gresik United. Pelatih yang dipercaya memegang Persegres sejak kompetisi LSI musim ini, tidak tampak mendampingi timnya lagi.
Memang ada rumor, mantan pelatih Persidafon Dafonsoro ini didepak manajemen Persegres. Pasalnya, beberapa waktu yang lalu, Ultrasmania, suporter Persegres, mendesak manajemen untuk segera memecat Agus karena dituding gagal membesut Otavio Dutra dkk.
Saat Persegres beruji coba melawan Gestra, klub Divisi II, di Stadion Petrokimia Gresik, Jumat (21/3/2014) lalu, Agus Yuwono tidak ikut serta mendampingi anak asuhnya. Saat itu, posisinya digantikan asisten pelatih Khusaeri dan beberapa staf pelatih lainnya.
Namun, dari data yang digali Surya Online (Tribun Network) di lapangan, manajemen belum memecat Agus, terkait ketidak-hadirannya saat Persegres mengalahkan Gestra 2-0 dalam uji coba tersebut. Agus izin mendampingi tim karena ada keperluan di luar kota.
"Iya, (waktu itu) saya ada keperluan di Malang," tegas Agus Yuwono, Sabtu (22/3/2014) petang.
Dijelaskan Agus, untuk latihan selanjutnya, ia mengaku, sudah bisa mendampingi tim. Jadi, ia hanya meninggalkan tim saat uji coba lawan Gestra saja. Selebihnya, ia masih menjadi arsitek bagi Persegres. "Untuk latihan selanjutnya hadir. Normal, seperti biasanya," kata Agus.

0 comments:

Post a Comment

 
Top