Pemain belum gajian, rencana TC Gresik United tak jelas

ULTRAS GRESIK - Keuangan manajemen Gresik United nampaknya sedang cekak. Selain belum membayar gaji pemain, harapan tim pelatih untuk menggelar pemusatan latihan di Batu pun terancam urung terlaksana.

Untuk mengisi kekosongan waktu akibat jeda kompetisi Indonesia Super League (ISL) selama kurang lebih sebulan, GU berencana menggelar pemusatan latihan. Kota Batu dibidik untuk menggembleng fisik Reza Mustofa dan kawan-kawan.

Sayang, hingga saat ini belum ada respon dari manajemen Laskar Joko Samudro terkait rencana pemusatan latihan di Batu. "Belum. Sampai saat ini belum disetujui oleh manajemen," kata pelatih GU, Agus Yuwono.

Pelatih asal Malang ini sangat berharap pemusatan latihan terealisasi. Sebab ia mengharap performa para pemainnya pemain harus terdongkrak sebelum kompetisi ISL kembali bergulir pertengahan April 2014 mendatang.

Pemilihan Batu sebagai lokasi pemusatan latihan bukan tanpa alasan. Sebab, Batu digunakan sebagai pemusatan tim besar, seperti Arema Cronus, Persipura Jayapura dan Tim Nasional, baik level Senior maupun U-19.

"Banyak klub-klub yang TC di sana. Bahkan Timnas Indonesia juga menggelar pemusatan latihan di sana. Sebab lokasinya memang sangat mendukung," tutup Agus.


Sumber : Bola.net

0 comments:

Post a Comment

 
Top