5 Pemain Persegres Terancam Denda Rp 1 Juta
Gresik - Mengawali latihan perdana pasca libur 10 hari tidak diikuti semua pemain Persegres GU. Ada 5 pemain absen dengan berbagai alasan terpaksa ikut latihan. Kelima pemain tersebut di antaranya Otavio Dutra, Jackie Pasarella, Elthon Maran, Legimin Rahardjo, dan Fajar Handika.

Pelatih Persegres GU Agus Yuwono mengatakan, kelima pemain itu terancam didenda sebesar Rp 1 juta karena tidak ikut latihan.

"Saya mengusulkan ke manajemen agar pemain yang absen diberi denda pemotongan gaji sebesar Rp 1 juta agar terbiasa dengan disiplin," katanya kepada wartawan, Senin (10/03/2014).

Lebih lanjut Agus Yuwono mengatakan, dari 5 pemain yang absen, ada 2 pemain yang terlebih dulu telah menginformasikan ke dirinya. Salah satu pemain yang dimaksud Otavio Dutra yang mengaku terkendala transpotasi udara ke Indonesia. Sedangkan Jackie Pasarella mengaku berurusan dengan pengembang perumahan.

"Alasannya macam-macam tapi segera saya laporkan ke manajemen," paparnya.

Saat ditanya alasan diberlakukannya denda pemotongan gaji. Dijelaskan Agus Yuwono, hal itu diterapkan supaya pemain yang bersangkutan tidak mengulangi lagi.

"Kalau sanksi denda nominalnya sedikit saya khawatir bakal terjadi lagi. Karena itu, dengan sanksi denda Rp 1 juta tentunya pemain berpikir-pikir lagi. Selain itu, agar belajar disiplin mengingat mereka pemain profesional," tandasnya. [dny/but]

 (beritajatim.com)

0 comments:

Post a Comment

 
Top