100 Lebih Pemain Ikut Seleksi Persegres U-21
Gresik - Seleksi pemain Persegres GU U-21 yang digelar sore ini diikuti 100 lebih pemain. Dipantau duet pelatih Achmad Nurrosadi dan Ratno Bumo digelar setiap hari, sampai menjelang kompetisi Liga Indonesia U-21 yang rencananya digelar April 2014.

Dari 100 lebih pemain yang ikut seleksi, sebagian besar berasal dari kompetisi internal PSSI Pengcab Gresik dan Sekolah Sepak Bola (SSB). Rencananya, manajemen Persegres GU U-21 mengambil 23 pemain sebelum diterjunkan di kompetisi U-21.

Manager Persegres GU U-21, Ratno Bumo Setiawan yang juga merangkap pelatih mengatakan, timnya realistis menghadapi kompetisi U-21 minimal bisa lolos grup.

"Kami optimistis bisa lolos grup 3 meski dihuni tim semacam Persebaya, Persik, Persepam MU, dan Persela," katanya kepada wartawan, Senin (10/03/2014).

Ia menambahkan, untuk seleksi kali ini berlaku untuk umum. Bahkan, dari 100 lebih pemain nantinya bakal dikepras untuk mencari pemain yang terbaik.

"Untuk seleksi pertama kami menekankan pada skill dan teknik dulu. Baru selanjutnya ke fisik pemain," tambahnya. [dny/but]

 (beritajatim.com)

0 comments:

Post a Comment

 
Top