Gresik United Mengaku Peluang Berat Di Inter Island Cup

Klub yang baru saja merekrut Otavio Dutra tersebut waspadai Persebaya Surabaya.

Gresik United akan menghuni grup zona Jawa 3, bersama Persebaya Surabaya, Persik Kediri dan Persiba Bantul, di ajang Inter Island Cup 2014.

Sebagaimana diketahui, untuk bisa lolos dari putaran grup, klub harus bisa menjadi juara grup bila ingin lolos ke fase delapan besar. Dengan kenyataan tersebut, Gresik United pun mengakui bahwa ajang IIC kali ini akan berat bagi mereka.

“Kalau melihat pembagian grupnya, jelas peluang cukup berat. Kita tahu Persebaya jadi kandidat kuat karena jadi tim bertabur bintang. Tapi kita tetap optimistis dan akan menyuguhkan permainan maksimal, syukur-syukur bisa bikin kejutan,” kata Agus Yuwono sang pelatih dari tim berjuluk Kebo Giras tersebut.

Agus pun mengakui bahwa timnya sedang fokus dalam mengoptimalkan kelemahan di lini belakang dan tengah.

"Selain lini belakang yang menjadi PR saya, problem lini tengah masih ada sedikit masalah. Sehingga, daya gedor lini depan kurang tajam," Agus mengutarakan.

Saat ini, Gresik sudah berhasil merekrut Otavio Dutra dengan nilai kontrak yang dikatakan senilai kurang lebih Rp2 miliar, dan jasa Dutra diharapkan mampu memperbaiki kekurangan Gresik selama di East Java Cup dan kala imbang kontra Terengganu 1-1 lalu. 

0 comments:

Post a Comment

 
Top