Gresik - Satu lagi punggawa Persela Lamongan, Jimmy Suparno akhirnya memilih bergabung dengan skuad laskar 'Joko Samudro' Persegres Gresik.

Jimmy Suparno termasuk pemain ketiga Persela, setelah Deddy Indra dan Fajar Handika yang memutuskan berlabuh dengan tim asuhan Agus Yuwono pasca tidak jelasnya di klub lamanya. "Kami memang butuh teknik Jimmy Suparno. Kebetulan sektor winger slotnya masih kurang," kata CEO Persegres Asroin Widiana, Minggu (01/12/2013).

Sementara itu, pelatih Agus Yuwono menyambut positif kehadiran Jimmy Suparno mengingat mantan pemain Persipura dan Persela itu multi fungsi karena bisa ditempatkan di winger kanan atau kiri dan bek. "Dengan bergabungnya Jimmy Suparno, kini kami tinggal mencari bek kanan dan stopper asing bisa juga masih mencari 2 hingga 3 pemain lagi," tuturnya.

Saat ditanya alasan Persegres memilih Jimmy Suparno sebagai pemain incarannya. Dikatakan Agus Yuwono, hal itu terjadi karena kebetulan saja. "Sebab, saat itu saya dihubungi teman bahwa ada pemain lagi butuh klub secepatnya. Saat teman saya memberitahu pemain yang bersangkutan lagi butuh klub adalah Jimmy Suparno, saya langsung meminta manajemen segera merekrut mengingat kualitas dan tekniknya sudah mumpuni," ujarnya. [dny/kun]
Sumber :  (beritajatim.com)

0 comments:

Post a Comment

 
Top