Gresik - Pelan tapi pasti, akhirnya manajemen Persegres Gresik, resmi mengontrak 17 pemain yang akan berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) tahun depan. Laskar 'Joko Samudro' masih menunggu lagi 5 pemain lainnya untuk membubuhkan tanda tangan di kontrak.

Ke-17 pemain tersebut yang membubuhkan tanda tangan kontrak selama durasi satu musim di Kantor Sekretariat Persegres. Dengan demikian pemain yang sudah melakukan penandatanganan kontrak berhak atas down payment 25 persen dari nilai kontrak.

"Sebagian besar pemain yang dikontrak sesuai dengan kebutuhan tim. Sedangkan sisa kekurangan 5 pemain dalam waktu dekat segera terisi," kata CEO Persegres Asroin Widiana, Jumat (29/11/2013).

Meskipun sudah resmi mengikat 17 pemain, pihak Persegres masih menunggu 5 pemain lainnya untuk melakukan tanda tangan kontrak.

"Gambaran sisa 5 pemain lainnya sudah ada dalam kantong saya. Tinggal manajemen yang melakukan negoisasi dengan pemain bersangkutan," tandasnya.

Pemain Persegres yang sudah tanda tangan kontrak Reza Mustofa (eks Arema), Handi Ramdhan (eks Persija IPL), Dedi Indra (eks Persela), Shohei Matsunaga (asing musim lalu Persegres), Pape Late N'Diaye (asing eks Persidafon), David Faristian (musim lalu Persegres), Kacung Khoirul Munif (musim lalu Persegres), Khabib Syukron (musim lalu Persegres), Herry Prasetyo (musim lalu Persegres), M.Sandy Firmansyah (musim lalu Persegres), Sukasto Effendi (eks Persema), Legimin Rahardjo (eks Arema IPL), Fajar Handika (eks Persela), Yusuf Hamzah (eks Persebaya 1927), Lan Bastian (musim lalu Persegres), Mayadi Panggabean (eks Sriwijaya), Makhrus Bachtiar (eks Persijap). dny
Sumber : (beritajatim.com)

0 comments:

Post a Comment

 
Top