GRESIK - Setelah mengontrak lima pemain secara resmi, Persegres Gresik United berencana akan mendatangkan pemain Timnas U-23 dan mantan pemain Timnas senior.  Kedatangan punggawa Timnas ini demi melengkapi komposisi pemain Persegres untuk Liga Super Indonesia (LSI) musim depan.
"Pemain Timnas U-23 dan mantan pemain Timnas senior akan kami datangkan. Secepatnya mereka akan ikut bergabung latihan. Hanya saja, untuk pemain Timnas U-23 kami harus lebih sabar menunggu, karena mereka akan membela Indonesia di SEA Games Myanmar," papar Agus Yuwono, pelatih Persegres, Rabu (27/11/2013).
Sebelumnya, lima pemain yang sudah teken kontrak bersama Laskar Joko Samudro adalah Mahyadi Panggabean dari Sriwijaya FC, Fajar Handika dari  Persela Lamongan, Legimin Raharjo dari Arema LPI, Mahrus Bachtiar dari Persijap Jepara, dan kiper Sukasto Effendi dari Persema Malang.
Teken kontrak kelima pemain ini adalah tahap awal perekrutan pemain yang dilakukan Persegres. Selanjutnya, akan ada gerbong kedua berisi pemain-pemain yang akan melakukan teken kontrak.
"Untuk pemain lainnya masih menunggu kesepakatan," timpal Asroin Widiana, CEO Persegres. Untuk pemain Timnas U-23 dan mantan pemain Timnas senior, dijelaskan pelatih Agus Yuwono, sejauh ini Persegres masih melakukan negosiasi dengan mereka.
Menurut Agus, bukan hanya Persegres saja yang berminat terhadap punggawa dan mantan punggawa Timnas ini. Tetapi banyak klub yang juga gencar mengincar mereka.
"Ya tentunya mereka tidak hanya diincar oleh Persegres saja. Mereka juga sedang diincar klub lain. Makanya kami intens melakukan negosiasi dengan mereka," kata Agus.
Seperti diketahui, dalam minggu-minggu ini Persegres tengah sibuk menggelar seleksi pemain. Dari sinilah, ungkap Agus, Persegres akan membentuk kerangka tim untuk persiapan musim depan.
"Akhir November seleksi harus selesai, karena pada Desember nanti saya sudah buat program latihan untuk menghadapi LSI. Program latihan ini harus secepatnya dilakukan," tegas Agus.
Sumber : SURYA Online

0 comments:

Post a Comment

 
Top