Gresik - Mantan striker Persebaya 1927, Fernando Soler mengadu nasib di skuad Persegres Gresik. Pemain asal Argentina itu, baru datang dan bergabung mengikuti seleksi dibawah komando pelatih Agus Yuwono dan asisten pelatih Khusaeri.

Sayang, aksi Fernando Soler tidak bisa dilihat sekarang. Pasalnya, saat akan menggelar latihan hujan deras mengguyur Kota Gresik. Sehingga, lapangan Stadion Petrokimia tergenang air dan seleksi ditunda besok sore.

"Memang dia Fernando Soler baru datang dan sorenya bergabung dengan pemain lainnya," kata Agus Yuwono pelatih Persegres, Rabu (27/11/2013).

Kendati baru datang bukan berarti manajemen Persegres langsung menerima pemain asal Argentina itu. Sebab, pemain yang berusia 33 tahun itu harus wajib mengikuti seleksi sama seperti pemain lainnya. Terlebih lagi, posisi striker untuk slot satu pemain asing juga diperebutkan Pape N'diaye pemain asal Senegal yang 90 persen dipastikan akan direkrut oleh manajemen Persegres.

Sementara itu, Fernando Soler menuturkan dirinya sengaja mengikuti seleksi di Persegres karena tim ini sedang butuh penyerang. "Meskipun saya baru datang kewajiban sebagai pemain untuk mengikuti seleksi," tuturnya. [dny/ted]
Sumber : (beritajatim.com)

0 comments:

Post a Comment

 
Top