GRESIK l SURYA Online- Persegres Gresik United (GU) tidak mau terus terpuruk pada kompetisi Liga Super Indonesia (LSI). Skuad didikan Freddy Mulli ini membutuhkan tambahan pemain belakang untuk menyambut putaran kedua yang sudah dimulai pada 10 April mendatang.
Manajer tim Persegres, Thoriq Majiddan Nur mengaku, saat ini membuka seleksi pemain baru, baik asing maupun lokal. Satu pemain asing asal Australia, Daniel Zenely sudah tiba di Gresik dan mengikuti seleski.
“Kami memprioritaskan tambahan pemain baru untuk posisi belakang. Karena lini belakang menjadi kelemahan utama pada putaran pertama,” sebut Jiddan –panggilan Thoriq Majiddan Nur-, Selasa (27/3/2012).
Jiddan berharap, selama satu minggu kedepan diharapkan bisa menemukan pemain baru dengan kualitas mumpuni. Sehingga kehadiran pemain baru bisa mempersolid dan mendongkrak prestasi Persegres.
Selama putaran pertama, gawang Persegres mudah ditembus striker-striker lawan. Dari 17 laga yang dijalani, gawang Persegres kebobolan sebanyak 35 gol. Melakoni 17 pertandingan, Uston Nawawi dkk
berada pada papan bawah klasemen yakni menempati peringkat ke-13 dengan 20 poin.

0 comments:

Post a Comment

 
Top