| Maman Abdulrahman

Lawan Persegres, Persib Bandung Kehilangan Dua Pilar Pertahanan
Kapten Persib Bandung, Maman Abdulrahman bakal absen lawan Persegres © persib
Bola.net - Persib Bandung akan melakoni laga berat saat kedatangan tamu asal Gresik, Persegres Gresik United pada laga perdana putaran kedua Indonesia Super League (ISL).

Bagaimana tidak, Persib Bandung dituntut mampu membalas kekalahan yang di derita pada laga putaran pertama tanpa dua bek andalan mereka, Abanda Herman dan kapten tim Maman Abdulrahman.

Abanda Herman dipastikan absen pada laga itu karena akumulasi kartu kuning, sedangkan Maman Abdurahman absen akibat kartu merah yang diterimanya saat berlaga melawan Persiba Balikpapan.

"Keduanya absen pada pertandingan itu (melawan Persegres), saat ini kami masih mencari pemain pengganti di lini belakang, simulasi dilakukan untuk menemukan formasi di sektor pertahanan," kata Asisten Pelatih Persib, Robby Darwis.

Kondisi kurang menguntungkan tersebut, jelas menjadi kendala bagi Persib yang ditargetkan untuk melakukan revans atas kedua tim penakluk tim itu pada dua laga pamungkas putaran pertamanya.

"Kami berusaha untuk bisa memadukan pemain yang ada," kata Robby Darwis yang selama ini ditugasi untuk memoles lini belakang Maung Bandung. (ant/dzi)

0 comments:

Post a Comment

 
Top