Awas, Gresik United Diperkuat 4 Pemain Anyar
Selain mengganti pelatih, manajemen Gresik United pun menambah beberapa pemain baru untuk mengangkat prestasi Gresik United di Indonesia Super League (ISL) 2011/2012. - istimewa
Oleh: Ageng Rustandi


INILAH.COM, Gresik - Selain mengganti pelatih, manajemen Gresik United pun menambah beberapa pemain baru untuk mengangkat prestasi Gresik United dari papan bawah klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2011/2012. Setidaknya ada empat baru yang memperkuat tim asal kota semen ini.

Mereka adalah I Wayan Gangga Mudana (mantan pemain Persija), Rachmat Rivai (eks Sriwijaya FC), Daniel Zelleny (eks Mohun Bogan FC India), dan Claudio Proneto (eks Deltras Sidoarjo). Kehadiran mereka untuk menggantikan lima pemain yang didepak, diantaranya Mujib Ridwan, Dani Manangge, Satyo Husodo, dan James Koko Lomell.

Manajer Gresik United Thoriq Majjidanor menyatakan, dirinya optimistis dengan persiapan yang singkat dan mampu berbuat banyak di putaran dua ISL 2011/2012.

"Soal kesiapan pemain saya serahkan pelatih. Namun, kami juga diuntungkan dengan mundurnya jadwal sehingga persiapan kita sedikit lebih panjang," ujar putra kedua Bupati Gresik ini.[beritajatim.com/ang]

0 comments:

Post a Comment

 
Top