Wednesday, April 11, 2012

Ditandai pengusiran Miljan Radovic, Persib Bandung meraih kemenangan tipis 1-0 atas Gresik United pada pertandingan pertama putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2011/2012 di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (11/4/2012).
Menjamu Persegres di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu 11 April 2012, Persib langsung tampil menekan. Duet punggawa anyar Marcio Souza dan Noh Alam Shah atau yang biasa disapa Along, diplot sebagai juru gedor. Namun justru gelandang Persib, Miljan Radovic yang mampu membuat peluang emas di menit 18. Sayangnya tendangan Radovic dari luar kotak penalti masih mampu ditepis kiper Persegres, Hery Prasetyo dan hanya berbuah sepak pojok.

Beberapa peluang kembali dibuat Persib lewat aksi Atep dan Along. Namun semua itu berujung kegagalan. Bahkan Persegres mampu menciptakan beberapa peluang emas di akhir-akhir babak pertama.

Pada menit 42, tendangan dari Gustavo Chena hanya mampu membentur mistar gawang Persib yang dikawal Cecep Supriatna. Begitu juga tendangan keras Claudio Proneto pada menit 44 yang masih digagalkan Cecep.

Tim tamu kembali mengancam satu menit kemudian. Namun sayang bola hasil tandukan Gaston Castano masih meluncur tempat ke arah kiper Cecep. Hingga turun minum skor 0-0 ini tak berubah.
Gol kemenangan terjadi di babak kedua Gol tunggal kemenangan Persib dicetak Atep pada menit ke-57.

Meski bermain dengan sepuluh pemain begitu juga dengan tim lawan, Persib berusaha terus menekan untuk menambah keunggulan yang dibuat Atep.

Pada menit 82, Aliyudin yang masuk menggantikan Muhammad Ilham mendapatkan peluang matang. Namun, ia sudah terjebak off side ketika tendangannya melambung.

Di pengujung laga, pelatih Robby Darwis masih sempat memasukan Airlangga. Namun, hingga laga usai, keunggulan Persib tetap 1-0.

0 comments:

Post a Comment

 
Top