Laga Persib-Gresik United Digelar di Siliwangi

Laga Persib-Gresik United Digelar di Siliwangi
Laga perdana Persib Bandung pada putaran dua ISL 2011/2012 saat menjamu Gresik United, Rabu (11/4/2012), kemungkinan besar akan digelar di Stadion Siliwangi Kota Bandung - istimewa
Oleh: Yogo Triastopo
  •  
  • INILAH.COM, Bandung - Laga perdana Persib Bandung pada putaran dua Indonesia Super League 2011/2012 saat menjamu Gresik United, Rabu (11/4/2012), kemungkinan besar akan digelar di Stadion Siliwangi Kota Bandung. Pasalnya, pelaksanaan pertandingan Persib-Gresik United bentrok dengan jadwal tim Persikab kontra PSLS Lhokseumawe pada lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Premier Indonesia (LPI).

Hal itu dibenarkan pihak pengelola Stadion si Jalak Harupat, Ahmad Rivai. Persib kemungkinan besar tidak bisa menggunakan Stadion yang menampung sekitar 40 ribu penonton itu di laga perdananya pada putaran dua ISL 2011/2012.

"Karena kita belum dapat pemberitahuan jika Persib akan menggunakan Stadion, apalagi saat itu akan digelar pertandingan Persikab," kata Ahmad Rivai kepada wartawan melalui telepon selulernya, Minggu (8/4/2012).

Meski begitu, Persib masih memungkinkan untuk menggunakan Stadion si Jalak Harupat saat menjamu Persiba Balikpapan, Minggu (15/4/2012) nanti. Namun hal itu akan dipastikan setelah mendapat kordinasi dari pihak panpel Persib.[ang]

0 comments:

Post a Comment

 
Top