Gresik  - Laga Gresik  United ISL kontra PSPS Pekanbaru pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) yang semula digelar di Stadion Kuansing Riau pada (4/3) terpaksa diundur. Pasalnya, jadwal tersebut bersamaan dengan Persiks Kuansing yang berlaga pada kompetisi divisi satu PSSI di jadwal yang sama.
Dengan diundurnya jadwal tersebut maka Gresik  United ISL akan bertanding melawan tuan rumah PSPS Pekanbaru pada (6/3) di Stadion Kuansing Riau.
“Kami sudah mengetahui informasi kalau jadwal Gresik  United ISL meladeni tuan rumah PSPS Pekanbaru diundur. Sehingga, adanya pengunduran jadwal tersebut kami yang semula akan berangkat pada (2/3) diundur menjadi (4/3),” kata Manager Gresik  United ISL Thoriq Majjidanor, Minggu (26/02/2012).
Sementara itu, pelatih kepala Gresik  United ISL Fredy Mulli mengaku cukup terbantu dengan diundurnya jadwal ini. Pasalnya, selain bisa mempersiapkan timnya lebih panjang. Dirinya juga bisa mempersiapkan waktu untuk menggenjot fisik pemain. Hal ini dilakukan karena Gresik  United ISL berusaha mencuri poin daN tidak kalah dari tuan rumah PSPS Pekanbaru.
“Kami butuh poin di Pekanbaru sebab selama ini Gresik  United ISL sering kehilangan poin saat berlaga di partai tandang,” ujarnya.
Pada laga Gresik  United ISL kontra PSPS Pekanbaru, dipastikan laskar ‘Joko Samudro’ julukan Gresik  United ISL tidak diperkuat Lan Bastian karena terkena kartu merah saat menjamu Persidafon. Kendati tanpa Lan Bastian, menurut Fredy Mulli, dirinya telah menyiapkan penggantinya bisa saja M.Khusen atau Rudianto.
“Kedua pemain itu sudah kami drill dalam setiap sesi latihan,” pungkasnya.
Pertandingan Gresik  United ISL melawan tuan rumah PSPS Pekanbaru bisa jadi merupakan pertarungan yang sangat menarik. Sebab, pada pertandingan itu anak asuh Fredy Mulli butuh poin untuk mengamankan posisi di 10 besar. Sedangkan bagi tuan rumah PSPS Pekanbaru poin penuh mutlak diperoleh untuk mendongkrak posisi anak asuh Mundari Karya masuk di papan tengah atau 10 besar.

0 comments:

Post a Comment

 
Top