Gresik (beritajatim.com)- Pelatih Persegres ISL, Fredy Mulli tak tertarik dengan 8 pemain Arema IPL yang mengundurkan diri.
Menurut Fredy Mulli, saat ini dirinya masih berkonsentrasi meningkatkan kekompakan tim sambil mencari beberapa pemain khususnya di lini belakang. “Untuk saat ini saya belum tertarik terhadap 8 pemain Arema IPL. Kendati kebutuhan mendesak ada di posisi stopper,” ujarnya, Jumat (24/02/2012).
Ditambahkan Fredy Mulli, selain meningkatkan kekompakan tim. Dirinya juga berkosentrasi menambah poin sebelum putaran pertama berakhir. “Memang sudah banyak pemain yang mengajukan ke saya. Termasuk beberapa pemain Arema IPL juga ada pemain yang lain baik lokal maupun asing,” tuturnya.
Diakui Fredy Mulli, lini belakang Persegres memang butuh pembenahan. Pasalnya, dari 13 laga yang dilakoni sudah  kemasukkan 24 gol meski secara produktifitas lebih baik dibanding tim lainnya dengan memasukkan 19 gol. “Soal penambahan pemain nanti dulu.Yang penting saya tahu dulu kemampuannya,” ujar Fredy Mulli.
Seperti diketahui, 8 pemain Arema IPL mengundurkan sebelum kontraknya habis. Kedelapan pemain itu diantaranya Susanto, Noh Alamsyah, Alfarizi, Kurnia Mega, Dendi Santoso, M.Ridhuan, Sunarto, Hendro Siswanto, dan Esteban Guillen.[dny/ted]

0 comments:

Post a Comment

 
Top