Wednesday, March 28, 2012

).- Pelatih kepala gresik United, Fredy Mulli resmi mengundurkan diri jabatan pelatih. Mundurnya, mantan pelatih Persebaya sempat mengagetkan kalangan pengurus dan wartawan. Pasalnya, sempat memberikan breifeing kepada pemain.

"Mulai hari ini saya resmi mundur dari jabatan pelatih gresik united karena gagal mengangkat tim," katanya kepada wartawan, Rabu (28/032012)Ia mengungkapkan, alasan mundur dari Persegres karena secara profesional dirinya memang gagal mengangkat tim.

"Sebagai pelatih profesional ini murni dari keinginan saya sendiri. Sebab, Persegres yang saya tangani di putaran pertama finish di papan bawah atau peringkat 13," ujarnya.

Disinggung mengenai adanya pihak-pihak tertentu yang menginginkan dirinya mundur. Dijelaskan Fredy Mulli, soal itu tidak ada sebab dirinya datang sebagai pelatih Persegres memang ada target mengangkat tim. "Karena kerja saya tidak maksimal maka mundur sebagai pelatih," tandasnya.

Fredy Mulli menambahkan, kendati dirinya mundur tetap memberikan input ke pengurus Persegres di putaran kedua. "Untuk sementara kepelatihan saya serahkan ke ke asisten pelatih," tambahnya.

Menyikapi hal ini Manager gresik united Thoriq Majjidanor menuturkan, kejadian ini tidak disangka sebab setelah putaran pertama selesai ada evaluasi pemain. "Kami juga menyadari keinginan Fredy Mulli yang mundur," ungkapnya.

Kendati demikian kata Thoriq Majjidanor, dirinya tetap menginginkan agar dia Fredy Mulli tetap di Persegres. "Saya juga mengucapkan terima kasih kepada om Fredy Mulli dengan persiapan minim masih bisa mengangkat tim Persegres," tandasnya.[dny/ted]

0 comments:

Post a Comment

 
Top