Persiram Ditahan Gresik United 1-1

Oleh : Andika Pratama
ISL 2011-2012
Foto : Ist
​Ghiboo.com-Persiram Raja Ampat gagal memanfaatkan posisi sebagai tuan rumah untuk meraih kemenangan usai ditahan imbang tamunya Gresik United dengan skor 1-1 dalam laga lanjutan kompetisi terbaik di Tanah Air Indonesia Super League (ISL) 2011-2012.

Pertandingan yang dihelat di Stadion Lebak Bulus, Senin (15/1). Gol Persiram dicetak oleh Boumsong JP, sedangkan gol Laskar Joko Samudro diciptakan oleh Gaston Castano.

Laga babak pertama baru berjalan 11 menit, sundulan Gaston Castano gagal dibendung kiper Persiram, Wempi Obure. Namun sayangnya, empat menit kemudian, Persiram berhasil menyamakan kedudukan menjadi Boumsong JP. Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, pada menit ke-57, striker Marwan Sayeddeh gagal memanfaatkan umpan dari Gaston Castano. Tendangannya masih tinggi di atas gawang Persiram.

Tim asuhan Bambang Nurdiansyah berusaha mengimbangi permainan tim asal Gresik tersebut. Tapi serangan yang dibangun oleh pasukan klub asal Papua Barat tersebut tidak berjalan sempurna. Skor imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil imbang ini sudah cukup untuk menjauhkan Persiram dari dasar klasemen sementara. Saat ini Persiram naik ke urutan 16 dengan koleksi 2 poin dari 7 pertandingan. Sedangkan GU berada di urutan 13 dengan koleksi 7 poin dari tujuh pertandingan.

0 comments:

Post a Comment

 
Top