Gresik United Imbangi Persemalra Gresik United (GU) memetik angka pertama setelah menahan imbang tuan rumah Persemalra Langgur di Stadion Maren Tual, Maluku Tenggara, pada lanjutan kompetisi Divisi Utama PSSI, Jumat (13/01/2012).

Gol Gresik United (GU) dicetak oleh striker asingnya Mbom Elie di menit ke 21. Sedangkan gol Persemalra dicetak oleh Alowisyus menjelang turun minum babak pertama.

Pelatih GU Sasi Kirono sangat bersyukur anak asuhnya bisa mencuri poin di kandang Persemalra yang terkenal sulit dikalahkan di kandangnya.

"Sangat apresiasi dengan perjuangan anak-anak di lapangan kendati main bukan di kandang sendiri dan berhasil membawa pulang poin satu," ujarnya saat dikonfirmasi.

Diakui Sasi Kirono, secara permainan anak didiknya lebih baik dibanding saat dikalahkan Persipro 0-2. Hal ini dibuktikan mampu mencetak gol lebih dulu. "Anak-anak menerapkan strategi yang saya instruksikan kendati kecolongan gol menjelang turun minum," tuturnya.

Bagi GU dengan hasil seri 1-1 ini merupakan poin pertamanya di ajang kompetisi divisi utama LPI setelah sebelumnya mengalami kekalahan atas Persipro Probolinggo.
 (Deni Ali Setiono/BeritaJatim)

0 comments:

Post a Comment

 
Top