Persegres Curi Satu Poin di Kandang Persiram
Add caption



Laporan Wartawan Surya, Suyanto
TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Tim Persegres Gresik United berhasil mencuri satu poin dikandang Persiram Raja Ampat dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Senin (16/1/2012). Pertandingan digelar di Stadion Lebakbulus, Jakarta.
Raihan satu poin itu setelah Persegres menahan tuan rumah Persiran 1-1. Meski tampil sebagai tamu, tim Persegres Gresik United mampu mencuri gol lebih dulu lewat striker Gaston Castano menit 11. Gol  tercipta melalui tandukan memanfaatkan umpan lambung dari sisi kanan pertahanan Persiram.
Namun hanya lima menit berselang Persiram berhasil membalas, lewat  Bomsong di menit 16. Proses gol dilalui lewat aksi individual Bomsong melewati hadangan tiga pemain belakang Persegres. Kiper Hary Prasetyo yang tinggal berhadap-hadapan dengan Bomsong tidak mampu menggagalkan laju bola ke dalam gawangnya.
Di babak kedua, kedua tim berusaha meningkatkan permainan, terutama tuan rumah yang mendapat dukungan penuh supoter fanatiknya. Namun hingga pertandingan berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta.

0 comments:

Post a Comment

 
Top