Rabu, 18 Januari 2012 17:44:16 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono

... ... Gresik (beritajatim.com) - Usai menahan seri 1-1 atas Persiram, Senin (16/01) lalu, skuad Persegres mulai berbenah diri untuk persiapan laga berikutnya menghadapi Mitra Kukar dalam pertandingan lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Petrokimia, Sabtu (21/01) depan.

Tim Persegres dituntut secepatnya membenahi kelemahan di masing-masing lini. Lini pertahanan memang menjadi fokus pembenahan Mursyid Efendi bersama pelatih kepala Fredy Mulli pasca kedatangannya dari Jakarta.

Pada sesi latihan di Stadion Petrokimia sore hari, asisten pelatih Mursyid Efendi terfokus pada recovery pemain dan membenahi lini pertahanan.

"Ya kita akan terus membenahi pertahanan, khususnya setelah kebobolan 8 gol dan memasukan 3 gol dan salah satu evaluasinya adalah membenahi pertahanan sambil mencari pemain tambahan di putaran kedua," kata asisten pelatih Persegres Mursyid Efendi, Rabu (18/01/2012).

Mantan pemain Persebaya itu mengaku, kekuatan Mitra Kukar lebih bagus dibanding Persiram. Untuk itu, dibutuhkan pertahanan yang solid guna meraih poin penuh di kandang sendiri.

"Menjelang lawan Mitra Kukar kami akan berusaha maksimal sebab tim yang dihadapi merupakan timnas mini karena banyak dihuni pemain timnas dan berpengalaman," tandas Mursyid Efendi.

Mengenai masih adanya pemain melakukan kesalahan, Mursyid Efendi berharap hal itu tidak terjadi menjelang lawan Mitra Kukar. Mengingat, lawan yang dihadapi memiliki kualitas yang lebih baik dari Persiram.

"Sedikit kesalahan Persegres nantinya bisa berakibat fatal. Selain itu, kerjasama tim diharapkannya juga ada peningkatan," tandasnya. [dny/but]

0 comments:

Post a Comment

 
Top