Selasa, 03 Januari 2012 08:23:59 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono

Gresik (beritajatim.com) - Kesebelasan Gresik United (GU), menargetkan poin penuh di laga perdana divisi utama PSSI saat meladeni Persipro Probolinggo di Stadion Letjen H.Soedirman Bojonegoro, Jumat (6/1).

"Meski kami main bukan di kandang sendiri anak-anak tidak ada masalah dan siap main mengambil poin penuh saat melawan Persipro Probolinggo," kata Pelatih Kepala Gresik United (GU), Sasi Kirono kepada wartawan, Selasa (3/1/2012).

Diakui Sasi Kirono, dirinya memang masih buta dengan kekuatan Persipro Probolinggo. Kendati demikian semua tim yang berada di Grup III berimbang karena rata-rata dihuni pemain muda dan pemain yang sudah berpengalaman. "Karena skuad kami banyak dihuni pemain muda maka sisa waktu yang ada lebih banyak difokuskan pada peningkatan mental pemain serta kerjasama tim," tutur Sasi Kirono.

Selain mengotimalkan kombinasi pemain muda dan pemain senior kata Sasi Kirono, skuad-nya saat meladeni Persipro juga memaksimalkan tiga pemain asingnya yaitu striker Mbom Elie, Sylla Douda yang berposisi sebagai pemain tengah dan pemain belakang Peter Lipede. "Mudah-mudahan ketiga pemain asing itu bisa dimainkan semua," ujarnya.

Sasi Kirono menambahkan, dengan sisa waktu yang ada dirinya optimistis mental Fadli Sanusi dan kawan-kawan berada dalam kondisi siap secara penuh sebelum berlaga di partai perdana. [dny/ted]


Susunan perkiraan pemain Gresik United (GU)

Kiper Nugroho Bramantiko

Pemain belakang Haryadi Sanusi, Rizal (Aming), Hery Prasetyo, Peter Lipede.

Tengah Fadli Sanusi, Sylla Douda, Mulyanan, dan Yosi AP.

Depan Mbom Elie, Wimba Sutan.

0 comments:

Post a Comment

 
Top