Senin, 02 Januari 2012 20:56:39 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono

Gresik (beritajatim.com) - Menjelang laga away melawan Persiba Balikpapan pada (6/1/2012), skuad Persegres Gresik masih fokus mengasah team work, Rabu (4/1/2012) sore.

Pelatih Persegres, Fredy Mulli mengatakan, sebelum berangkat ke Balikpapan dirinya sudah punya konsep dan strategi karena lawan yang dihadapi merupakan tim yang sudah solid.

"Persiba Balikpapan tim yang sudah solid dan pemain yang bergabung sebagian besar pemain lama. Apalagi tim asal Balikpapan itu baru mendapat empat poin dan kami mewaspadai kebangkitan mereka," kata Fredy Mulli kepada wartawan, Senin (2/1/2012).

Diakui Fredy Mulli, tim Persiba Balikpapan banyak dihuni pemain kelas dan 80 persen pemainnya merupakan pemain lama. Kondisi inilah yang perlu diwaspadai anak asuhnya untuk mencuri poin di kandang Persiba Balikpapan.

"Duo Jepang di Persiba Balikpapan Shohei Matsunaga dan Kenji Adachihara termasuk juga Aldo Baretto cukup berbahaya meski mereka tidak ada pengawalan khusus," tutur Fredy Mulli.

Sebelum berangkat ke Balikpapan, Fredy Mulli masih menitikberatkan pada team work, organisasi permainan. Hal ini dilakukan karena sebagian besar pemain yang bergabung merupakan wajah-wajah baru. Apalagi, tim ini masih belum solid betul karena dibentuk hanya beberapa bulan.

"Team work pemain masih perlu dibenahi dan sisa dua hari ini kami juga memfokuskan pada kebugaran pemain serta konsentrasi pemain," ujar Fredy Mulli.

Mengenai strategi yang diusung lawan Persiba Balikpapan, Fredy Mulli optimistis anak asuhnya mampu merepotkan tim tuan rumah Persiba. "Saat laga kami kami fokus ke formasi 4-4-2 dan 3-5-2 untuk mencuri poin," tandasnya. [dny/kun]

0 comments:

Post a Comment

 
Top