Gresik (beritajatim.com) - Menjelang tour away ke kandang Persiba Balikpapan, Sriwijaya FC, dan Persiram Raja Ampat bulan depan. Skuad Persegres Gresik terus mematangkan kondisi fisik pemain dan kerjasama tim.
Pelatih Kepala Persegres Gresik Fredy Mulli mengatakan, jeda libur pertandingan selama 12 hari timnya terus melakukan pembenahan di semua lini sebelum menjalani away ke kandang Persiba Balikpapan, Sriwijaya FC dan Persiram Raja Ampat.
“Kami masih punya waktu 12 hari lebih untuk menyiapkan tim agar bisa maksimal sebelum menjalani tour maut,” katanya, Senin (19/12/20110.
Diakui Fredy Mulli, kendati ada waktu 12 hari dirinya sengaja tidak melakukan training center (TC) seperti tim-tim lainnya. Hal ini dilakukan karena TC bisa dilakukan asal sebelum kompetisi dimulai. “Kami tidak menggelar TC karena latihan ini butuh waktu yang cukup lama,” ujarnya.
Pada laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011-2012. Laskar ‘Joko Samudro’ Persegres dijamu tim ‘Beruang Madu’ Persiba Balikpapan pada (6/1) di Kalimantan. Sedangkan pada (12/1) tim asuhan Fredy Mulli itu dijamu tim kuat asal Sumatera, Sriwijaya FC pada (12/1), dan pada (16/1) dijamu Persiram Raja Ampat di Jakarta. “Mudah-mudahan setelah melakukan latihan fisik dan kerjasama tim, permainan anak-anak bisa lebih baik lagi,” tutur Fredy Mulli.
Saat menghadapi Arema Indonesia ISL, Agus Indra Kurniawan dan kawan-kawan mudah hilang konsentrasi meski mencetak gol dulu. Selain gampang hilang konsentrasi. Lini belakang Persegres juga menjadi perhatian serius karena saat bertanding, lawan dengan mudah masuk ke garis pertahanan. [dny/kun]

0 comments:

Post a Comment

 
Top