Bupati Gresik Sambari Halim

 
Jum'at, 25 November 2011 12:16:58 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono

Gresik (beritajatim.com)- General Manager PT Persegres Joko Samudro, Sambari Halim Radianto memastikan skuad Gresik United (GU) akan dilaunching Minggu (27/11) di Stadion Petrokimia. Selain melaunching skuad-nya yang bakal tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL). Tim besutan Fredy Mulli itu juga menggelar pertandingan persahabatan dengan tim divisi utama KSB Sumbawa Barat.

"Nantinya tim KSB Sumbawa Barat dipimpin langsung oleh bupatinya saat laga persahabatan," kata Sambari Halim Radianto yang juga Bupati Gresik, Jumat (25/11/2011).

Menurut dia, disamping melaunching skuad GU. Tim polesan Fredy Mulli juga melaunching kostum barunya serta nama baru yakni kesebelasan Persegres.

Ia mengatakan, saat ini timnya siap tempur terjun di kompetisi ISL kendati masih menunggu beberapa tambahan pemain sesuai dengan kuota yang ditetapkan oleh pengelolah ISL.

Seperti diketahui kuota yang diberlakukan oleh ISL untuk pemain asing adalah 3 pemain non Asia serta 2 Asia. Sedangkan di skuad GU sudah terdapat 3 pemain asing yaitu Gaston Castano yang menempati posisi striker, Gustavo Chena gelandang serta James Koko Lomel juga di posisi gelandang. "Untuk tambahan pemain asing dari Asia semua saya serahkan ke pelatih saja sambil berjalan," tutur Sambari Halim Radianto.[dny/ted]

0 comments:

Post a Comment

 
Top