Kamis, 24 November 2011 15:45:29 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono

Gresik (beritajatim.com)- Keputusan pengurus Gresik United (GU) memilih mengikuti kompetisi Indonesia Super League (ISL) berimbas pada sanksi yang sewaktu-waktu akan dijatuhkan oleh PSSI.

Menyikapi hal ini, General Manager PT Persegres Joko Samudro Sambari Halim Radianto enggan memusingkan kemungkinan pemberian sanksi. Menurutnya, sebelum menentukan sikap berkiprah di ISL. Pengurus telah memperhitungkan konsekuensi yang bakal diterima jika PSSI memberikan sanksi terhadap klub-klub yang membelot.

"Pengurus dan tokoh bola serta masyarakat penggila bola sudah mengambil keputusan. Kalau soal sanksi ya kami mengikuti aturan saja," katanya, Kamis (24/11/2011).

Sambari Halim Radianto menuturkan, untuk sementara ini pihaknya tidak terlalu memusingkan terkait sanksi yang dijatuhkan PSSI jika tidak mengikuti kompetisi di bawah pengawasannya. "Sebagai GM saya hanya mengurus tim saja. Persoalan lain ada timnya sendiri yang mengurus," tuturnya.

Seperti diketahui, kick off laga pertama kesebelasan Gresik United (GU) akan melakoni pertandingan away 1 Desember 2011 melawan Persiwa Wamena Papua di Kota Malang Jatim. Sedangkan pada 4 Desember 2011 meladeni Persipura Jayapura di Stadion Mandala.[dny/ted]

0 comments:

Post a Comment

 
Top