Gresik Jajal Lapangan Jakabaring
(SRIPO/ZAINI)
Suasana di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang
Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Hendra Kusuma
TRIBUNNEWS.COM,  PALEMBANG - Rabu (11/1/2012) pagi Gresik United langsung menjajal Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Pasukan Fredy Muli lebih melakukan taktik dan strategi menghadapi Sriwijaya FC, Kamis (12/1/2012) pukul 15.00 besok.
Tampak Agus Indra dkk begitu menikmati materi dan arahan dari Coach Fredy, tampak pula Gaston Castano dan James Koko Lomell yang akan berduet di lini depan dipersiapkan sebagai tukang gedor lini pertahanan Laskar Wong Kito.
Fredy mengatakan, SFC tim yang solid dan pemainnya sudah sangat kompak, meski ada perubahan dan pergantian pemain, tidak mengurangi kekuatan Laskar Wong Kito. Pihaknya pun mewaspadai pergerakan agresif tim tuan rumah.
"Saat ini yang perlu saya tekankan kepada pemain adalah lebih percaya diri dan penuh spirit, kalau mau bermain terbuka atau tidak tergantung strategi lawan. Sebab kami yakin bisa mengimbangi tim tuan rumah," jelas Freddy.
Menurut dia, sebagai tim tamu belum tentu mereka akan bermain bertahan, karena tergantung kebutuhan apakah akan menyerang atau lebih memilih menunggu kemudian melakukan serangan balik.
"Kita nanti di lapangan, sejauh ini saya mempersiapkan para pemain untuk lebih meningkatkan koordinasi dan transisi ketika menyerang dan bertahan," jelasnya.

Editor: Hendra Gunawan  |  Sumber: Sriwijaya Post
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com

1 comments:

  1. Terkait postingan di atas dapat juga di lihat link di bawah ini :
    http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/1225/1/10507204.pdf

    ReplyDelete

 
Top