ULTRAS GRESIK - Persegres Gresik United resmi merilis daftar pemain yang akan tampil di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Pada ajang tersebut, Persegres mengandalkan 25 pemain dan mereka bakal dipimpin Liestiadi sebagai pelatih tim utama.

"Komposisi tim sudah komplit, ada 25 pemain yang saya pilih untuk kompetisi. Saya berharap mereka memberikan daya saing yang bagus," ucap Liestiadi, Jumat (22/4/2016).

Di dalam skuat, terdapat empat pemain asing. Mereka adalah Sasa Zecevic, Eduardo Maceil, Oh Ink Kyun dan Emile Mbamba.

Untuk mematangkan strategi, kubu Laskar Jaka Samudra menggelar laga uji coba. Namun uji coba tersebut tak pernah dimainkan di markas mereka, Stadion Petrokimia Gresik.

Tim arahan Liestiadi sebelumnya sudah menjajal kekuatan Bhayangkara Surabaya United di lapangan Brigif Marinir Sidoarjo, serta kontra Persela Lamongan di Stadion Surajaya. Ketika menghadapi tim lokal Gresik Persada Dalegan pun, pertandingan digelar di luar Stadion Petrokimia.

"Karena berbagai sebab, kami tidak bisa berujicoba di kandang sendiri yakni Stadion Petrokimia. Kami hanya berlatih rutin saja di sana, semoga nanti tidak berpengaruh pada permainan tim. Akhir pekan ini tim uji coba ke Tuban," jelas Liestiadi.

Uji coba ke Tuban dipastikan sebagai tes terakhir Persegres sebelum ISC 2016. Mereka berambisi meraih hasil positif sebab dalam dua laga yang sudah dimainkan, Persegres imbang 0-0 dengan Persela dan kalah 1-2 dari Bhayangkara Suarabaya United.

Berikut skuad Persegres untuk ISC 2016:
Kiper:
Sandy Firmansyah, M Irfan, Satria Tama

Belakang:
Supriono, Ryandi Ramadhan, Romi Agustiawan, Sasa Zecevic, Ambrizal, Ahmad Faris, Wismoyo, David Faristian

Gelandang:
M Rifky, Agus Indra, Oh Ink Kyun, Stevanus Bungaran, Yusuf Effendi, Eduardo Maceil, M Kamri, Reza Mustofa,

Depan:
Emile Mbamba, Hendrico, Ghozali Muharam Siregar, Arsyad Yus, Defri Krisna, Suheri Daud.




Sumber: SINDONEWS.com

1 comments:

  1. Sesama Wong Gresik, saya turut bangga dengan pencapaian arek-arek Persegres. Bravo Ultras Gresik! Maju terus pantang mundur.

    ReplyDelete

 
Top