ULTRAS GRESIK - Setelah resmi mencoret striker Suheri Daud yang dianggap mbalelo oleh manajemen Persegres Gresik. Skuad laskar 'Joko Samudro' itu, akhirnya mendapat penggantinya Fahrizal Dillah eks striker Semen Padang yang sempat mengikuti seleksi di Persela Lamongan.

Pemain yang memiliki tubuh 173 cm tersebut, tadi pagi telah mengikuti latihan bersama Bima Sakti dkk dibawah arahan pelatih Liestiadi. "Fahrizal Dillah kita seleksi dulu," ujar pelatih Liestiadi, Sabtu (14/02/2015).

Saat ditanya soal pencoretan Suheri Daud. Dijelaskan Liestiadi, pemain yang bersangkutan sudah tidak di Gresik lagi, dan lebih memilih kembali ke klub lamanya Semen Padang. "Suheri Daud kami coret karena memilih balik ke Semen Padang," paparnya.

Sementara itu, merapatnya Fahrizal Dillah ke Persegres sempat membuat manajemen Persela kaget. Pasalnya, saat menjalani uji coba melawan tim divisi utama Persebo Bondowoso. Pemain berusia 25 itu tidak ikut dalam rombongan Persela. "Dia Fahrizal Dillah lebih memilih ke Persegres. Padahal, coach Iwan Setiawan merekomendasi untuk direkrut," tutur Media Officer Persela, Arief Bachtiar.

Secara terpisah, Manager Persegres Bagoes Cahyo Yuwono mengatakan, terkait merapatnya striker Fahrizal Dillah. Dirinya, memang sudah mendengar laporan dari manajemen. "Lusa nanti saya segera beritahu. Sebab, saat ini sedang meeting dengan PT Liga Indonesia menjelang kick off kompetisi ISL," pungkasnya.



Sumber: http://beritajatim.com/olahraga/231269/coret_suheri_daud,_persegres_dapat_fahrizal_dillah.html

0 comments:

Post a Comment

 
Top