ULTRAS GRESIK - Pelatih kepala Persegres Gresik, Liestiadi tetap optimistis dan percaya diri (Pede) dengan pemainnya menjelang kick off Indonesia Super League (ISL), musim 2015.

Menurut pelatih asal Medan itu, dengan jumlah 28 pemain sangat cukup untuk mengarungi kompetisi ISL yang tahun ini menggunakan format satu wilayah.

"Saya optimis dengan pemain yang saya miliki meskipun banyak dihuni pemain muda. Tinggal meningkatkan mental dan percaya diri di setiap pemain," ujarnya kepada wartawan, Jumat (13/02/2015).

Saat ditanya alasan lebih banyak memilih pemain muda. Dijelaskan Liestiadi, justru pemain muda memiliki semangat tinggi dibanding pemain yang sudah punya nama.

"Saya memang menginginkan pemain muda yang memiliki semangat. Bukan sebaliknya pemain tenar tapi semangat kosong," tuturnya.

Sesuai dengan jadwal ISL musim 2015. Persegres akan melakoni home pertama melawan Pusam Borneo FC pada 25 Februari 2015. Disusul kemudian menjamu Mitra Kukar 28 Februari 2015.

Berdasarkan prediksi, komposisi pemain inti Persegres dibawah mistar M.Ridwan. Bek kanan Supriyono, kiri David Faristian, stopper Sasa Zecevic, dan M.Rifky. Gelandang Bima Sakti, dan Dony F.Siregar. Winger kanan Khabib Syukron, dan winger kiri M.Kamri. Duet striker Diego Gama de Oliviera, dan Shohei Matsunaga.



Sumber: http://beritajatim.com/olahraga/231246/andalkan_pemain_muda,_persegres_pede_arungi_isl.html

0 comments:

Post a Comment

 
Top