ULTRAS GRESIK - Meski menolak untuk mengambinghitamkan wasit, tapi pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi menyesalkan banyak keputusan wasit yang dianggap merugikan timnya. Liestiadi baru saja gagal mengantarkan Laskar Joko Samudro menjadi juara turnamen Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim).

Pada laga final di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (11/1), Persegres dikalahkan Persik Kediri dengan tipis 1-2. Padahal Persegres unggul lebih awal lewat gol M. Kamri. Sedangkan dua gol kemenangan Persik Kediri diceploskan Agung Suprayogi dan Ugiek Sugiarto.

"Banyak pelanggaran yang tak layak kartu tapi diberikan ke kami. Beberapa kali pemain Persik menghantam Matsunaga, tapi tak ada kartu. Anda bisa lihat bagaimana wajah Matsunaga penuh luka bekas cakaran," ucap Liestiadi dalam konferensi pers usai pertandingan, Minggu petang.

"Kedua tim sebenarnya menunjukkan permainan yang luar biasa. Gol-gol yang terjadi itu indah," lanjut pelatih asal Medan ini.

Kemenangan atas Persegres membuat Persik mencatat sejarah lima kali menjuarai turnamen Piala Gubernur Jatim. Kali ini gelar juara didapat dengan manis karena babak final dilangsungkan di depan suporter setianya, Persikmania.



Sumber: http://www.bola.net/indonesia/persegres-sesalkan-kepemimpinan-pengadil-531e0a.html

0 comments:

Post a Comment

 
Top