ULTRAS GRESIK - Usai menelan kekalahan 1-2 atas Persik Kediri di final Piala Gubernur Jatim 2014. Skuad Persegres Gresik melanjutkan program latihan dengan menjalani training center (TC) di Kota Batu selama 6 hari.

Manager Persegres Bagoes Cahyo Yuwono menjelaskan, nanti sore pemain langsung menjalani TC berangkat dari Kediri. "TC diikuti semua pemain kecuali Shohei Matsunaga, yang izin menyusul karena harus berobat dulu setelah lehernya dicakar oleh gelandang Persik Harianto," ujarnya, Senin (12/01/2014).

Sementara itu, pelatih kepala Persegres Liestiadi menuturkan, TC dimaksudkan sebagai usaha pemulihan kondisi pemain usai menjalani kompetisi Piala Piala Gubernur Jatim 2014. "TC kali ini merupakan tahap pertama sebelumnya nanti terjun di kompetisi Indonesia Super League atau ISL," ungkapnya.

Bima Sakti dkk dikabarkan akan memulai latihan perdana pada Senin sore (12/01/2015), di lokasi Agrokusuma Wisata Kota Batu dengan arahan langsung pelatih Liestiadi.

Jika pada latihan tahap pertama lalu skuad laskar 'Joko Samudro' julukan Persegres dituntut menjalani peningkatan fisik, kali ini TC lebih memfokuskan kepada skema maupun taktik bermain. "Di TC nanti mulai lebih ke skema dan strategi bermain. Selain itu juga mengevaluasi kelemahan yang didapat dari hasil mengikuti kompetisi Piala Gubernur Jatim," pungkasnya.



Sumber: http://www.beritajatim.com/olahraga/228417/persegres_gelar_tc_usai_kalah_di_final_piala_gubernur_jatim.html#.VLONhdKUd59

0 comments:

Post a Comment

 
Top