ULTRAS GRESIK - Mantan tukang gedor timnas U-21 Montenegro Marko Durovic mengaku masih perlu beradaptasi dengan cuaca di Gresik. Pemain berusia 26 tahun itu kaget dengan cuaca panas. Sebab, saat ini cuaca di negaranya lagi musim dingin.

"Soal cuaca saya masih butuh adaptasi tapi hal itu tidak terlalu lama dan bukan menjadi masalah buat saya," ujarnya kepada beritajatim.com, Kamis (8/01/2015).

Marko Durovic menjalani latihan perdana bersama Bima Sakti dkk di Stadion Petrokimia Gresik. Dari pantauan di lapangan, mantan pemain klub FK Lovcern Liga Utama Montenegro itu masih canggung dan masih belum menunjukkan naluri mencetak.

Sepanjang latihan tadi pagi, Marko Durovic di-drill latihan game dan belum mencetak gol. Striker impor yang didatangkan manajemen Persegres itu masih terlihat kepayahan setelah menjalani penerbangan selama 15 jam lebih.

Menanggapi penampilan Marko Durovic, pelatih Persegres Liestiadi menuturkan masih perlu adaptasi cuaca maupun tim karena barusan datang tadi malam. "Soal penampilan dia kesan pertama saya good impression, antusias dan mobilitas tinggi. Ini salah satu poin positifnya," tuturnya.

Kendati demikian lanjut Liestiadi, dia Marko Durovic perlu ditingkatkan lagi daya tahan fisiknya. Sebab, sempat kesulitan bernafas saat menjalani latihan perdana karena kepanasan. "Daya tahan fisiknya yang perlu dipoles. Soal skill saya butuh waktu melihat kemampuan dia 3 hari ke depan," pungkasnya.



Sumber: http://beritajatim.com/olahraga/228133/marko_durovic:_saya_masih_perlu_adaptasi_cuaca_di_gresik.html#.VK46x9KUdA8

0 comments:

Post a Comment

 
Top