ULTRAS GRESIK - Menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2015, Persegres Gresik United tertarik dengan beberapa pemain terkenal, termasuk Bambang Pamungkas.
Namun striker ini menolak dengan alasan punya usaha di Jakarta.

Manajer Persegres Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono menguraikan, pihaknya memang tertarik dengan striker Pelita Bandung Raya (PBR) itu. Pihaknya juga berusaha merekrutnya, namun BP- sapaan Bambang Pamungkas- menampik secara halus. "Bambang memang menolaknya," tuturnya, Selasa (4/11).Tentunya, ditampiknya Bambang karena tak bisa meninggalkan usaha di Jakarta memang bisa dimaklumi.

Jarak Gresik-Jakarta yang cukup jauh, membuat keinginan Persegres harus tertunda. "Kami masih terus mencari pemain senior yang bisa mengayomi pemain lain," katanya. Laskar Joko Samudro memang sedang membutuhkan sosok pemain senior yang sudah pengalaman. Tak hanya itu saja, pemain ini juga bisa menjaga keutuhan dan kekompakan tim. Maka, pemain ini tentu harus punya jam terbang tinggi.

"Kalau pemain senior, kami hanya butuh satu pemain. Meski sudah senior, tapi skill juga matang," terangnya. Yang pasti, dengan waktu yang sekitar 3 bulan sebelum kompetisi ISL 2015 digelar, manajemen berusaha secepat mungkin mendapatkan pemain bagus. Ada sekitar 7-10 pemain yang sedang diincar manajemen."Kami masih terus memantau pemain-pemain lain yang punya skill bagus dan ngeyel," pungkasnya.


-Sumber : http://www.tribunnews.com/superball/2014/11/04/bambang-pamungkas-tolak-tawaran-persegres

0 comments:

Post a Comment

 
Top