Persegres Kesengsem Sosok Gustavo Lopez

ULTRAS GRESIK - Kepiawian Gustavo Lopez sebagai jenderal lapangan tengah Arema Cronous membuat salah satu petinggi Persegres Gresik jatuh hati atau kesengsem pada pemain asal Argentina itu.

Pembina Persegres yang juga Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto secara tidak langsung sangat memperhatikan saat Gustavo Lopez bermain membela Arema Cronous.

"Iya saya senang jika melihat Gustavo Lopez bermain. Tapi, bukan berarti dikontrak lho karena ada bagiannya sendiri," katanya, Selasa (14/10/2014).

Lebih lanjut dia mengatakan, dirinya memang sangat menginginkan musim depan Persegres bisa berprestasi lebih baik lagi dibanding musim ini. Karena itu, sangat mendukung manajemen yang dikomandoni Bagoes Cahyo Yuwono membuat terobosan agar bisa meraih prestasi.

"Sebenarnya soal itu lebih baik tanyakan ke manajer saja. Saya ini kan hanya memberi pengarahan saja sebagai pembina," tuturnya.

Seperti diberitakan, sampai saat ini manajemen Persegres masih terus berburu pemain maupun pelatih yang pas. Sejumlah pemain sudah diincar kendati belum diketahui siapa-siapa saja pemain yang masuk dalam kantong manajemen.

Selain berburu pemain, manajemen Persegres juga serius mencari sejumlah pelatih yang mumpuni. Bahkan, sejumlah pelatih seperti Liestiadi maupun pelatih asing Misha Radovic masuk dalam daftar buruan manajemen Persegres.


- Sumber : http://beritajatim.com/olahraga/220914/persegres_kesengsem_sosok_gustavo_lopez.html

0 comments:

Post a Comment

 
Top