ULTRAS GRESIK - Jelang laga krusial Persegres Gresik, melawan Sriwijaya FC Palembang bisa menjadi kado manis atau pahit buat pelatih Alfredo Angel Vera dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), besok malam (20/8) di Stadion Petrokimia.

Pelatih yang genap berusia 42 itu, kemarin merayakan ulang tahunnya bersama pemain. Kemenangan menjadi harga mati bagi pelatih kelahiran asal Argentina.

Jika sukses mendulang tiga poin ibarat kado manis untuk supporter Ultrasmania yang berharap timnya memenangi pertandingan. Sebaliknya, jika seri atau kalah, kado pahit sekaligus warning bagi tim Persegres bersiap-siap terjun di kasta divisi utama.

"Semua pemain sudah siap tempur dan saya berharap selama berlatih bisa diaplikasikan besok malam di lapangan," katanya, Selasa (19/8/2014).

Diakui Alfredo, selama ini pemain Persegres kurang yakin bisa mencetak gol. Padahal, selama latihan tidak henti-hentinya saya tekankan bermain lepas.

"Motivasi dan keyakinan harus ada pada diri setiap pemain. Jika semua itu bisa dilakukan kami bisa meraih kemenangan," tuturnya.

Selama menukangi Persegres, Alfredo Angel Vera hanya menuai satu kemenangan saat menekuk Semen Padang 1-0. Sisanya, pelatih berkebangsaan Argentina itu membawa laskar 'Joko Samudro' seri dan menelan kekalahan.


Sumber : beritajatim.com

0 comments:

Post a Comment

 
Top